Super Administrator03 September 2021
Otospeed.id – Yogyakarta. Astra
Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan jaringan Dealer Honda dan AHASS di
wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menghadirkan beragam program spesial. Program
ini dihadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Honda dalam peringatan
Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September setiap tahunnya.
“Dalam momen spesial ini kami
ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia Honda.
Honda dan Astra Motor Yogyakarta bisa tumbuh, berkembang, dan bertahan dalam
kondisi pandemi saat ini tak pernah lepas dari peran, dukungan, dan kepercayaan
pelanggan setianya,” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny
Agustinus.
Apresiasi diberikan kepada
pelanggan setia yang melakukan pemeliharaan sepeda motornya di bengkel resmi
AHASS. Konsumen yang melakukan penggantian ban di AHASS dibebaskan dari biaya
jasa pasang, sedangkan konsumen yang melakukan pembelian ban di AHASS tanpa
pemasangan di tempat memperoleh diskon sebesar 15%.
Spesial untuk konsumen yang
melakukan paket kuras mesin, dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021 ini
berhak memperoleh harga spesial. Harga spesial tersebut meliputi bundling harga
oli dan engine flush senilai Rp 70.000,- untuk tipe cub dan skutik serta Rp
90.000,- untuk tipe sport. Kedua program di AHASS ini berlaku di seluruh AHASS
wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas pada periode 4-30 September 2021.
Selain di jaringan AHASS, di
jaringan Dealer dengan tema “Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti” Honda
memberikan diskon spesial untuk beberapa tipe favorit yaitu Honda BeAT series,
Honda Vario series, Honda Genio, Honda ADV150, Honda Supra GTR150, Honda CB150R
Streetfire, dan Honda CBR150R. Bagi konsumen yang telah mengunduh aplikasi
Motorku-X, berhak mendapatkan tambahan diskon senilai Rp 100.000,- baik untuk
pembelian secara cash ataupun kredit. Program ini berlaku pada periode 4-11
September 2021 di 26 Dealer terpilih di
wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.
Aplikasi Motorku X hadir untuk
mempermudah konsumen mengakses katalog sepeda motor dan melakukan pembelian
sepeda motor. Selain itu, aplikasi ini juga memudahkan konsumen untuk melakukan
pembelian aksesoris, apparel, oli, hingga melakukan booking servis. Motorku X
dapat diunduh secara gratis dan tersedia dalam platform Android serta iOS.
Semakin menyemarakkan peringatan
Hari Pelanggan Nasional 2021, Astra Motor Yogyakarta bersama dengan seluruh
dealer Honda mengadakan program “Pejuang Di-ikoy-in Honda“. Ikoy-ikoy adalah
permainan giveaway atau pemberian hadiah secara gratis yang pertama kali
dicetuskan oleh Arief Muhammad, salah seorang selebritas internet di Indonesia.
Sebelum ikoy-ikoyan dilakukan,
dealer mempublikasikan program ini di media sosial masing-masing dan memberikan
link pendaftaran peserta ikoy-ikoyan sekaligus mengajak konsumen berbagi cerita
mengapa dia yang harus mendapatkan hadiah ikoy-ikoyan dari Honda, misal kenapa
dia yang harus dapat helm gratis, service gratis, dan lain sebagainya. Jangan
lupa untuk mengecek akun media sosial dealer Honda kesayangan dan akun
@HondaIstimewaID. Pemenang program ini akan diumumkan di 79 akun media sosial
masing-masing dealer.
Di 15 jaringan AHASS Astra Motor
Retail di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, program spesial dihadirkan untuk
konsumen yang berulang tahun di tanggal 4 September. Konsumen berhak memperoleh
diskon suku cadang sebesar 4% dan jasa paket servis lengkap sebesar 9%. Program
ini berlaku untuk booking servis tanggal 4-11 September 2021.
Selain itu, khusus untuk konsumen
umum yang melakukan booking servis melalui aplikasi Motorku X atau Website pada
periode 4-11 September berhak memperoleh diskon sebesar 49% untuk pembelian 1
buah busi atau 1 buah Oli Gear Matik. Bagi pelanggan loyal yang sudah melakukan
servis di AHASS Astra Motor Retail minimal 10 kali berhak mendapatkan 1 botol
oli mesin dan 1 busi secara gratis.
Kami bersama jaringan Dealer dan
AHASS di DIY, Kedu, dan Banyumas memiliki komitmen untuk memberikan layanan
terbaik kepada pelanggan. Kami percaya, layanan yangh excellence dan kepuasan
pelanggan adalah kekuatan dan energi bagi kami untuk terus melayani pelanggan
lebih baik lagi.” pungkas Ronny Agustinus.
Source: otospeed.id